Beranda | Artikel
Adab Buang Hajat - Bagian 1 - Panduan Amal Sehari Semalam (Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary, M.A.)
Selasa, 22 Agustus 2017

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary, M.A.

Pada ceramah kali ini, Ustadz Abu Ihsan akan menjelaskan tema seputar “Adab Buang Hajat Bagian 1“.

Download juga kajian sebelumnya: Adab Mandi

Ringkasan Ceramah Agama: Adab Buang Hajat

Buang hajat adalah salah satu perkara yang tidak bisa lepas dalam hidup seorang manusia. Dan tentunya ini akan menjadi suatu penyakit jika kita tidak mendapatkannya. Maka dari itu sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk bersyukur kepada Allah yang telah memudahkan jalan keluar sehingga kita bisa hidup dengan nyaman. Alhamdulillah..

Bagi seorang muslim, tentu sangat merugikan kalau aktifitas yang hampir setiap hari kita lakukan ini berlalu begitu saja dan tidak bernilai ibadah. Alangkah baiknya sebagai seorang muslim menjadikan hal ini sebagai sarana mendulang pahala. Oleh karena itu pasanglah niat misalnya untuk menghindari segala macam penyakit yang bisa mengganggu ibadah kita kepada Allah.

 

Adapun yang dibahas dalam mp3 kajian ini adalah tempat-tempat yang dilarang membuang hajat. Apa saja adab buang hajat yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad Shallallahualaihi wa Sallam? Simak penjelasan selengkapnya di dalam rekaman kajian yang disampaikan oleh Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary, M.A.

Download Ceramah Agama: Adab Buang Hajat


Mari turut bagikan hasil rekaman ataupun link ceramah agama yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki, agar orang lain bisa turut mengambil manfaatnya. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/28262-adab-buang-hajat-bagian-1-panduan-amal-sehari-semalam-ustadz-abu-ihsan-al-atsary-m/